Just another WordPress.com weblog

 

Pelantikan tanggal 28 Februari 2011 di Aula Kantor Bupati Sarolangun

Pelantikan

Selamat Datang Kota Sarolangun

Sarolangun, 18 Maret 2011. Lama sudah penantian panjang itu dan sekarang telah berkahir.  Setelah menjalani berbagai test sejak tahun 2007 – 2009 dan dinyatakan tidak lulus maka perjuangan panjang itu akhirnya telah menemui hasil yang positif. Menjalani test CPNSD di Kabupaten Sarolangun pada tanggal 5 Desember 2010 dan dinyatakan lulus test pada tanggal 20 Desember 2010 dan segera melengkapi berkas tanggal 22-27 Desember 2010 maka pada tanggal 28 Februari 2010 secara sah dan murni seorang guru dari Sekolah Nommensen bernama Bapak Manasye PH Damanik, S.Pd telah menerima SK dari Bapak Bupati Sarolangun Cek Endra di Aula Kantor Bupati Sarolangun. Maka per tanggal 1 Maret 2011 Bapak Manasye sudah mulai beraktivitas di tempat kerja yang baru di SMK Negeri 1 Sarolangun.

Bagaimana reaksi Bapak ketika lulus test tahun 2010 kemarin?

Jawab : Saya sangat bersyukur sekali kepada Tuhan Yang Maha Kuasa , saya di izinkan Lulus dengan nilai murni dan tanpa ada embel embel apapun di dalamnya. Awalnya saya tidak percaya dengan berita yang ada di koran dan melalui internet. Siang itu, begitu ada nama saya di urutan pertama saya langsung berdoa bersama kedua orang tua saya di ruang tamu.

Bagaimana dengan Sekolah Nommensen yang Bapak Tinggalkan?

Jawab : Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak P . Pardosi, S.Pd. MBA karena telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi guru di sekolah itu selama 5 Tahun sejak Juli 2006. Saya juga berterima kasih buat semua rekan guru dan tata usaha yang selalu memberikan support kepada saya pada saat saya sedih dan senang, banyak kenangan yang akan selalu menjadi memori terindah di sekolah nommensen.

Bagaimana dengan pengganti Bapak di Sekolah yang lama ?

Jawab : Saya sudahberitahukan kepada Bapak kepala sekolah tentang kepindahan saya dan secepatnya akan di cari pengganti saya untuk mengajar di sana.

Apa langkah Bapak selanjutnya di tempat kerja yang baru?

Jawab : di tempat kerja yang baru dan tentunya dengan tantangan yang baru maka saya akan memberikan yang terbaik yang saya bisa.

Apa pesan bapak buat siswa yang Bapak tinggalkan di Sekolah Nommensen ?

Jawab : Saya sangat menyayangi semua siswa di Sekolah Nommensen kalian merupakan inspirasi saya  Terima kasih buat anak didikku semua, terima kasih buat doa doanya. Saya sangat merindukan kalian semua. Tetap semangat belajar yach…trus tetap berdoa jadilah anak yang baik buat keluarga kalian.

Tinggalkan Balasan

Awan Tag

