Just another WordPress.com weblog

Jambi, 7 April 2010. Peserta Olimpaide Sains tingkat kota yang dilaksanakan di SMA Negeri 4 Jambi mengundang berbagai sekolah dari Kota Jambi, Tapi gak semua sekolah bisa mengikuti lomba olimpiade babak penyisihan tingkat kota tersebut kurang diketahui apa penyebabnya kenapa pihak sekolah masing – masing tidak mengirimkan anak didiknya untuk mengikuti lomba namun yang pasti SMA Nommensen tetap mengirimkan siswa terbaiknya untuk tetap bisa mengikuti Olimpiade tersebut. Berikut nama – nama siswa yang di kirim mengikuti babak penyisihan Olimpiade Sains Tingkat Kota :

Bidang Ekonomi :
Jhon Frendis Tua Kelas XI IPS
Novaria Kelas XI IPS
Erlina Kelas X

Bidang Matematika
Hamdan Pasaribu Kelas XI IPA

Bidang Biologi
Ayu Pardede Kelas XI IPA

Bidang Kimia
Dede Nova Silaban

Lomba Babak penyisihan ini dimulai pada Jam 13.30 di SMA Negeri 4 Jambi dan berakhir pada Jam 5 Sore Hari. Semua siswa dari tiap sekolah yang mengirimkan begitu bersemangat untuk menjadi yang terbaik. Itu terlihat dari raut wajah mereka ketika akhir lomba berakhir, apalagi bila siswa kurang tepat dalam menjawab soal, mereka langsung mencak – mancak bilang kepada temannya “wah, jawabanmu tuh yg salah kaleee….”

Begitulah semangatnya siswa dalam mengikuti lomba, sebagai sekolah yang favorit di Kota Jambi SMA Negeri 3 Kota Jambi, SMA Xaverius1 Kota Jambi dan SMA Negeri 1 Kota Jambi tetap di unggulkan. Terutama SMA Negeri3 Jambi dan SMA Xaverius1 Kota Jambi yang siswanya selalu menjadi langganan untuk tingkat nasional.

Comments on: "Peserta Olimpiade Sains ( Penyisihan Tingkat Kota ) dari SMA Nommensen Jambi" (1)

  1. yah……..
    meskipn kalah……paling tdk sdah mncoba..drpd tdk cma skale……
    mugkn mensen bsa tmbah jaya d masa dpn……anin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: