Just another WordPress.com weblog

Jambi, 14 Juli 2009. Dengan datangnya Tahun Ajaran Baru 2009-2010 SMA Nommensen mendatangkan wajah baru. Dua orang guru yaitu Ibu Lamtiur Simanjuntak dan Bapak Joko Purnomo untuk Bidang studi Biologi dan Fisika yang ditinggalkan oleh Bapak R. Hutapea dan Ibu Tiomida yang pindah tugas.

Ibu Lamtiur Simanjuntak adalah tamatan FKIP Biologi dari Universitas Jambi dan Bapak Joko Purnomo adalah Alumni FKIP Fisika dari Universitas Jambi. Keduanya memiliki Indeks prestasi di atas rata-rata dan telah mengikuti ujian seleksi untuk menjadi guru di sekolah selama liburan kemarin.

Dipastikan guru baru yang bakal mengajar di Sekolah SMA Nommensen akan membuat SMA Nommensen semakin berkualitas dengan kombinasi guru tua dan guru muda yang sesuai dengan spesifikasi ilmu yang dimiliki.

Sebenarnya SMA Nommensen masih membutuhkan satu orang guru lagi untuk bidang studi olah raga ( penjaskes ) dan sekarang masih menggodok berbagai lamaran yang datang ke sekolah sehingga di pastikan guru yang berkualitaslah yang akan mengajar di SMA Nommensen. ( Manasye – red)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: