Just another WordPress.com weblog

Jambi, juli 2009. Dikabarkan ada beberapa orang guru yang bakal tidak mengajar lagi di SMA Nommensen Jambi. Hal ini dikarenakan akan memperbaiki mutu dalam proses belajar mengajar di sekolah nommensen. Mengenai jumlah guru yang bakal tidak mengajar lagidi sekolah nommensen belum bisa dipastikan guru yang mana saja. Karena sejak berita ini ditampilkan penulis belum mengetahui siapa – siapa saja yang bakal meninggalkan sekolah nommensen.

Adapun berita yang bisa di dapat guru tersebut tidak mengajar di sekolah  nommensen di karenakan pindah tugas ke tempat yang baru dan ada juga yang harus tidak mengajar dikarenakan lemahnya guru tersebut dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.

Mengenai pengganti guru guru yang bakal meninggalkan sekolah nommensen masih dalam proses karena akan ada spesifikasi lagi yang harus di penuhi beberapa orang guru yang akan mengajar di sekolah nommensen. PErekrutan sudah mulai dilaksanakan dan dipastikan guru yang bakal mengajar akan jauh lebih berkualitas. Dilihat dari IPK selama guru tersebut kuliah di Universitas Negeri di atas rata – rata. Sungguh sebuah kemajuan yang sangat luar bisa sekolah nommensen bisa mendapat guru – guru yang berkualitas.

Semoga dengan adanya proses seperti ini sekolah nommensen semakin jauh lebih baik.

Tuhan Memeberkati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: