Just another WordPress.com weblog

Jambi 16 Juni 2008. Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2009 yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh siswa SMA Nommensen Kota Jambi terjawab sudah pada tanggal 16 Juni 2009.  Sebelum berita ini dimuat siswa semua pada gak sabaran, melalui informasi yang di dapat dari Bapak Kepala Sekolah P. Pardosi melalui Pak Damanik dan Ibu Elisabeth maka siswa diminta untuk mengundang Orang Tua mereka agar mengambil hasil Kelulusan pada Sore Harinya tanggal 16 Juni 2009. Siswa pada Dag-Dig – Dug  menjelang pengumuman. Dari informasi yang berhasil di terima bahwa kelulusan tahun ini persentasenya meningkat dari hasil yang dicapai tahun kemarin. Persentase yang di dapat benar-benar diluar dugaan. Siswa berhasil lulus semua, walaupun dari hasil ujian nasional mereka masih ada yang medapat nilai 5,5 untuk permata pelajaran. Tapi karena yang diminta adalah minimal nilai 5,5 maka hasil itu sudah maksimal.

Menjelang jam 5 sore semua orang tua siswa sudah pada berkumpul di sekolah. Pak Pardosi didamping oleh Ibu Silalahi, Pak Saragih, Pak SimanJuntak, Pak Sitohang, Ibu Marliani dan PAk Damanik telah hadir di sekolah untuk membagikan hasil Ujian Nasional. Bapak Kepala Sekolah menyampaikan apapun hasilnya nanti diminta agar surat keterangan ini dibuka di rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Setelah semua dibagikan ada saja orang tua dan anaknya membuka hasil di sekolah. Ada yang menangis karena kesenangan berita LULUS. Dan pesan Pak PArdosi juga Semoga hasil ini bisa dipertahankan untuk tahun depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: