Just another WordPress.com weblog

P.Pardosi,S.Pd.MBA

Jambi, Mei 2009. Berita seputar kepindahan pak pardosi dari sekolah sma nommensen jambi adalah tidak benar. Tidak diketahui awal sumbernya berita yang berear yang bisa menghebohka satu sekolahan. Bagaimana mungkin Pak Pardosi yang sangat di sayangi oleh semua siswa sekolah bisa pindah begitu saja. Ketika di konfirmasi leh Pak Manasye Damanik kepada Bapak Pardosi selaku Kepala Sekolah SMA Nommensen Jambi ketika di sela-sela jam makan siang seputar gosip yang mengatakan kepindahannya. Beliau menjawab ” Gosip itu tidak benar pak“.

Kemudian beliau menanyakan kepada Pak Damanik ” Bapak tau berita ini dari mana?”

Pak Damanik ” Saya juga kurang tau pak, siswa-semua sudah tau dari alumni pak”

Pak Pardosi ” Tidk benar itu pak, bagaiman mungkin saya pindah tanpa di beritahukan dulu, hal ini mungkin dikaitkan dengan isteri saya yang akan pindah tugas ke daerah lain pak”

Pak Damanik” baguslah pak, soalnya semua siswa tidak kepengen bapak pindah tugas, termasuk berita dari alumni melalui web blog sekolah kita yang menginginkan bapak tetap bertahan”.

Itulah sedikit percakapan Pak Damanik seputer pembicaraan dengan Bapak Pardosi yang mengatakan bahwa pemberitaan tentang kepindahannya adalah berita yang tidak benar dan hanya ingin memecah kesatuan guru-guru, semua siswa dan juga alumni SMA Nommensen”

Tuhan Memberkati Kita semua.

Comments on: "Pak Pardosi Di beritakan pindah Tugas" (1)

  1. corry_sormin said:

    Kan seneng dengar guru favorit kita2 gak bakal bakal pindah! Mudah2an semua selalu setia sama sekolah. Oh iya, kangen nih sama sekolah! Ntar pasti kita main ke sekolah lagi dan masih pengen dengar TERIAKAN pak PARDOSI. he…he…!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: